Biggest Payment from one of NEOBUX member.


Yup... $6,666.14, atau sekitar $Rp,60,000,000,- (Enam puluh juta rupiah) secara instant, alias, tinggal klik enter, uang langsung masuk ke rekening kita. NEOBUX untuk saat ini memang the BEST PTC in the world, PTC paling TOP lah. Dari modal gratisan bisa mencapai puluhan juta rupiah, bahkan bisa sampai ratusan juta, padahal cuman ngeklikin iklan doang. Image diatas adalah salah satu bukti pembayaran dari NEOBUX untuk salah satu membernya. Mau seperti mereka? Daftar aja, lha wong GRATIS...
Untuk yang mau bergabung silakan JOIN DISINI

Menghindari Fee PayPal Personal Saat Menerima

Beberapa hari yang lalu, saya mengecek ulang beberapa transaksi akun PayPal. Ternyata ada satu transaksi yang dikenakan potongan cukup besar dari paypal. Jenis akun PayPal saya Personal, sebelumnya tidak pernah ada potongan setiap menerima pembayaran. Ternyata tidak, ada fee sebesar 0.34% + $0.30 untuk setiap transaksi, memang di halaman depan laporan PayPal tidak dituliskan biaya potongan nya, tetapi jika di klik bagian detail muncul jumlah potongannya. Saya yakin banyak yang tidak mengerti potongan ini, oleh karena itu saya akan memberikan metode supaya tidak kena potongan saat menerima uang dengan paypal.

Solusinya untuk menghindari fee paypal personal saat menerima:
Ada satu solusi untuk menghindari potongan fee saat membayar dengan paypal, caranya sangat mudah, setelah mengklik send money ada tampilan PURCHASE dan PERSONAL, di bagian ini pilih PERSONAL untuk mengirim uang, dengan cara ini pengiriman uang tidak akan kena potongan lagi :-)

Contohnya transaksi dibawah ini, bila menerima dana sebanyak $3 dari akun PayPal Premier ke PayPal Personal, potongannya sebanyak $0,40. Jadi anda hanya menerima bersih $2,60.

Notes: Potongan dari PayPal hanya dibebankan kepada penerima dana, bukan pengirim. Potongan dari PayPal hanya dibebankan kepada penerima dana, bukan pengirim.
1 Response
  1. Unknown Says:

    Ingin mencari bitcoin gratis? Masuk aja di http://mencari-bitcoin.blogspot.com


Komentar Rekan-Rekan sangat diharapkan demi kemajuan bisnis ini...

    Sahabat Berbagi



    Pengunjung

    Adsense Indonesia


    Masukkan Code ini K1-B8B726-8
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


    Produk SMART Telecom

    Bisnis Dahsyat

    Info Cashback Silahkan Kontak Saya